Senin, 11 Juli 2011

"Ini ceritaku, apa ceritamu?"

Hehe.. kalian smua pasti tau kata2 di atas.. yup, bner bgt.. tu slogan iklan baru indomie :)

Belakangan ini, aku suka cek n ricek fb adekku yg manis (jgn GR loh ya :D ), suka ketawa2 ndiri baca cerita indomie versinya n temen2nya.. maka terinspirasilah sebuah cerita versiku :)

Gini ceritanya, "waktu aku ngantuk n kaka nendang2 dalam perut, itu buat aku laper.. maka pergilah aku ke dapur, tapi ga ada makanan.. untung ada indomie mi goreng, jadi kenyang deh.. ini ceritaku, apa ceritamu?"
After that.. aku send sms itu ke suamiku tercinta.. n ternyata suamiku cuma bales dg singkat n padat "hehe"..

@_@ suamiku.. unyu banget sich kamu #tepok jidat.. haha
yah.. beruntunglah aku istri yang sabar, walo cuma dapet balesan sms seperti itu.. still love my husband ko.. wkwk..

Luph u honey.. mmuach..

So, apa ceritamu? hihi

3 komentar:

  1. hihi, sabar sabar bund. para lelaki memang gak ketebak ^^. kalo bundami cerita begitu ke pak'e (makan indomie lagi hamil) wuah, bakalan nasehat panjang sepanjang rel kreta.(padahal para bapak biasanya cuek) gak ketebak kan ^^?

    oia, cerita indomie ku ya. waktu suatu hari sedang hujan, puengen buanget makan sup cream kentang yang ngepul2. dengan semangat 45 ke dapur untuk masak. namun apa daya yang tersisa di dapur hanya indomie soto. jadilah makan indomie soto sambil bayangin sop cream kentang yang mengepul2. rasanya nendang ! eh, tendang balik ah. ups. tumpah ^^

    -versi dramatisasi-

    BalasHapus
  2. hehe.. iya, emg para lelaki tidak bisa ketebak..

    hehe.. bagaimana rasanya membayangkan sop cream kentang rasa indomie soto bun? :)

    BalasHapus
  3. Rasanya "Nendang" ^^, lebaynya. mudahan lancar ya lahirannya. btw, ku backlink ya blognya bunda rakan dari blog ku.

    BalasHapus